Download Kumpulan Lagu OST (Soundtrack Film Dilan 1990) Terbaru


Planetnada.comSoundtrack Film Dilan 1990 - Halo bro, Kangen Masa SMA? semoga lagu ost dilan mp3 ini bisa mengobati kerinduan mu ya bro. Kali ini kumpulan lagu ost dilan mp3 bisa kalian download gratis lagu ost dilan mp3 nya disini.

Soundtrack Dilan 1990

Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja. Yap, Dilan dimana-dimana. Semua orang seolah terhipnotis oleh kata-kata romantis dari film Dilan 1990 besutan penulis novelnya, Pidi Baiq. Film Dilan 1990 mendapatkan sambutan positif oleh publik.

Bukan hanya cerita romantis antara Dilan dan Milea yang menyedot perhatian masyarakat. Film Dilan 1990 ini makin bikin baper dengan soundtracknya yang ciamik. Soundtrack film Dilan 1990 ini pun merupakan karya dari Pidi Baiq.

Soundtrack Dilan 1990 berisi lima lagu, yakni Dulu Kita Masih Remaja (Ajeng KF), Kemudian Ini (Ajeng KF), Kauhlah Ahlinya Bagiku (Ajeng KF), Rindu Sendiri (Iqbaal Ramadhan) dan Kamulah Mauku dipopulerkan oleh grup musik The Panasdalam Bank.

Meski berlirik pendek, lagu pengiring film Dilan 1990 ini sangat romantis dan menyentuh. Liriknya yang sederhana bikin baper dan kangen masa putih-abu-abu alias zaman SMA. Berikut lirik soundtrack Dilan 1990

Penggarapan film Dilan 1991 menurut sutradara Fajar Bustomi lebih sempurna dari film sebelumnya. Secara teknis, alat yang digunakan lebih modern dari film sebelumnya dan juga penentuan lokasinya lebih beragam.

Fajar bahkan mengakui biaya penggarapan film ini melebihi anggaran yang sudah ditentukan. Tapi dia yakin dari segi sinematografi film Dilan 1991 akan menyuguhkan gambar yang lebih apik. "Ini merupakan evaluasi dari film Dilan sebelumnya," ucap Fajar Bustomi.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan tetap bermain sebagai pemeran utama film ini. Mereka mengakui lebih mudah membangun ikatan di antara mereka, dibandingkan film sebelumnya.

"Jadi satu tahun enggak ketemu, approach pertama, kita ngobrol menyatukan visi dan misi untuk film ini," tutur Iqbaal. Tidak sulit bagi Iqbaal menumbuhkan perasaan jatuh cinta lagi kepada Vanesha saat memerankan Dilan. Begitu juga dengan Vanesha, juga sepakat soal ikatan yang dibangun lagi antara Dilan dan Milea di film ini lebih mudah dibangun.

Download Kumpulan Lagu OST Dilan Mp3 Terbaru Full Album Lengkap

Download Lagu Ost Dilan 1990 Full mp3 secara gratis di planet nada, Unduh dan dengarkan musik Ost Dilan 1990 Full dengan kualitas terbaik nikmatilah sekarang juga!. Semoga kalian terhibur.

Daftar Lagu Ost Dilan Mp3 Terbaru

Ost dilan rindu sendiri mp3

Ost dilan dimana kamu mp3

Ost dilan dulu kita masih sma mp3

Ost dilan itu akan selalu mp3

Ost dilan kamulah mauku mp3

Ost dilan kau ahlinya bagiku mp3

Ost dilan kemudian ini mp3

Ost dilan yang aku mau mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu OST (Soundtrack Film Dilan 1990) Terbaru"

Posting Komentar